News Update :
Home » » Honda Supra X125 Teman Baikku

Honda Supra X125 Teman Baikku

Penulis : niko prasetiyo on Senin, 16 Desember 2013 | 12.12

Halo sobat kali ini saya ikutan contes blog yang diadakan oleh Honda, jangan lupa kome ya :d di Honda Blog Contest.terima kasih

Siapa yang tidak kenal Honda dari jaman dulu hingga sekarang.Dari anak kecil hingga orang tua semuanya kenal Honda.Saya sendiri lahir pada tahun 1992.Jadi kalo sekarang tahun 2013 umur ssaya berarti 21 tahun atau bisa di bilang masih remaja :D.Saya memakai honda pada awal tahun 2010 yaitu honda supra x 125 tahun 2007.Kalo bicara honda saya pribadi harus memutar kembali ingatan kira-kira waktu jaman SD,tidak tahu kenapa waktu itu honda sudah begitu terkenal padahal saya masih kecil.Saat itu yang saya tahu tentang honda itu produk bagus,asli jepang,awet dan irit.Kalo masalah harga saya masih belum tahu"maklum masih kecil".

Produk honda yang saya tahu saat itu adalah honda Supra,GL,dan Megapro,mungkin kalo sekarang sudah banyak produknya .Tiga produk tersebut merupakan produk yang saat itu sudah banyak ada di jalanan sehingga saya tidak tahu kalo ada merk lain selain Honda.
Seiring berjalanannya waktu tepatnya bulan januari 2010 saat itu saya kelas 3 SMA.Itu pertama kali dalam hidup saya sudah mengendarai sepeda motor Honda SupraX125 warna merah dan hitam.Sepeda tersebut di beli secara kredit oleh kakak saya tahun 2007.
Awal pertama kali saya memakai si supra sangat senang,karena selain Hebat, Hemat dan Mudah performanya juga kuat.Setelah lulus SMA si supra selalu menemani kemanapun saya pergi dari sekedar jalan-jalan hingga mencari kerja,susah senang saya lewatkan berdua dengan si supra hingga saya menganggap dia sebagai teman baik atau sahabat.
Bagi saya si supra dari honda merupakan motor terbaik yang pernah ada meskipun teknologinya belum menggunakan teknologi injeksi tapi kualitasnya sudah terbukti  untuk dipakai dalam kegiatan dan mobilitas sehari-hari.
waktu terus berlalu teknologi motor berkembang dan semakin maju, yang pada awalnya menggunakan karburator sekarang sudah menggunakan teknologi injeksi .Apalagi sekarang hampir semua produk Honda sudah menggunakan teknologi Injeksi (PGM-FI),termasuk si supra x 125. Bayangkan jika dengan teknologi lama saja supra x 125 sudah menjadi pilihan terbaik konsumen Indonesia,bagaimana dengan si supra x 125 sekarang dan produk honda lainnya yang sudah menggunakan teknologi Injeksi (PGM-FI) yang semakin Hemat,lebih ramah lingkungan,Mudah perawatan,daler dan bengkel resmi Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.Semakin membuktikan juga bahwa Honda selalu memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen dan calon pembelinya.
Untuk saudara yang saat ini bingung memilih motor apa yang cocok.Saudara tidak perlu ragu lagi memilih produk dari Honda karena Honda Injeksi no.1 di Indonesia..yang sudah terbukti dari dulu melayani dan berinovasi sepenuh hati untuk masyarakat Indonesia.

Demikian sepenggal cerita saya mengenai produk Honda ,apa cerita kalian ????:D

Oh iya....jangan lupa "Utamakan Keselamatan sebagai kebutuhan" dan "Saya Adalah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas"

salam One Heart "we love honda"

sumber 
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger