News Update :
Home » » Kata Gombal Yang kedua

Kata Gombal Yang kedua

Penulis : niko prasetiyo on Minggu, 03 November 2013 | 08.17




Kata Gombal Yang kedua

Diam

Malam semakin larut akhirnya sang cowok mengajak pacarnya untuk pulang .Dalam perjalan pulang sang cowok diam saja.Karena penasaran sang cewek pun menegurnya.
                                                    
Cewek : Yang aku perhatiin kok kamu dari tadi diam saja .......!
Cowok : Ehmm (Masih diam)...
Cewek : Kamu g suka ya kita jalan malam ini.
Cowok : (Masih diam)
Cewek : Yang kamu kok diam saja, aku tanya dari tadi (Nada agak kesal)
Cowok : Iya maaf yang,Aku lagi berdoa ...!
Cewek : Emang kamu berdoa ada yang sakit ato kenapa2 yang !...
Cowok : Bukan begitu yang ,aku lagi berdoa kepada Tuhan ,Aku berterima kasih karena Tuhan sudah memberikan aku kesempatan untuk bertemu dan memiliki wanita seperti kamu yang .
Cewek : Kamu bisa aja yang......
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger