News Update :
Home » » Daftar Pemain Sepak Bola Premier League Yang Melakukan Aksi Diving

Daftar Pemain Sepak Bola Premier League Yang Melakukan Aksi Diving

Penulis : nikoprasetiyo on Jumat, 15 November 2013 | 03.28

Halo sobat lagi asik baca koran saya nemu artikel yang wajib di simak khususnya utk penggemar sepak bola Premier League.Artikel ini berisi tentang pemain Premier League yang pernah melakukan aksi diving.
Berikut ulasannya:

Ramires terhitung "newbie" untuk divers sukses di premier league.Sebelum dia nama-nama seperti Gareth Bale,Ashley young,dan Luis Suarez sudah kondang karena aksi teatrikal mereka di kotak 16.
Berikut daftar pemain yang pernah melakukan aksi diving
1.Bale (7x)
2.Suarez (3x)
3.Rodriguez (2x)
4.Torres (3x)
5.Young (3x)
6.Carrol (2x)
7.Ramires(2x)
8.Sturridge (2x)
8.Wellbeck (2x)

sumber : jawapos

Info tambahan : nov 2013 saat ini Federasi tertinggi Sepak bola dunia atau FIFA sedang membuat aturan tentang Hukuman bagi pemain yang melakukan aksi diving,hal ini kemudian di respon oleh Federasi tertinggi Inggris yaitu FA ,menurut kabar yang saya dengar masih terjadi perdebatan antara FA dan FIFA karena aturan ini perlu persetujuan dari semua presiden klub dan pemain yang berlaga di Premier League.

Bagaimana menurut sobat tentang aturan FIFA ini,kalo menurut saya Memang sih aksi ini memberikan kesan greget tapi ada baiknya aturan ini di terapkan karena aksi diving yang dilakukan oleh pemain bola sudah merusak permainan itu sendiri (Fair play).
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger